Jadwal Praktek Dokter Rs Thb

Posted on

“Jadwal Praktek Dokter di RS THB”
Jadwal Praktek Dokter Rs Thb – Rumah Sakit Thamrin Husada Batu (Rs Thb) merupakan salah satu rumah sakit yang terletak di Kota Batu, Jawa Timur. Rumah sakit ini menyediakan berbagai macam layanan medis dan menjadi pilihan utama masyarakat sekitar untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Untuk memudahkan pasien dalam melakukan konsultasi atau pengobatan, Rs Thb juga menyediakan jadwal praktek dokter yang dapat diakses melalui beberapa kanal, seperti website resmi rumah sakit atau melalui aplikasi online. Berikut adalah jadwal praktek dokter di Rs Thb yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan.

Jadwal Praktek Dokter di RS THB

Jadwal praktek dokter di RS THB sangat diperlukan bagi kamu yang membutuhkan pelayanan medis dari rumah sakit tersebut. Dengan mengetahui jadwal praktek dokter di RS THB, kamu dapat memilih waktu yang tepat untuk berkonsultasi dengan dokter dan merencanakan kunjunganmu ke rumah sakit tersebut. Berikut adalah jadwal praktek dokter di RS THB:

Senin:

  • Dokter Andi: 08.00 – 12.00
  • Dokter Budi: 12.00 – 16.00
  • Dokter Cita: 16.00 – 20.00

Selasa:

  • Dokter Deni: 08.00 – 12.00
  • Dokter Eka: 12.00 – 16.00
  • Dokter Fafa: 16.00 – 20.00

Rabu:

  • Dokter Gita: 08.00 – 12.00
  • Dokter Hani: 12.00 – 16.00
  • Dokter Irma: 16.00 – 20.00

Kamis:

  • Dokter Joko: 08.00 – 12.00
  • Dokter Kiki: 12.00 – 16.00
  • Dokter Lina: 16.00 – 20.00

Jumat:

  • Dokter Mira: 08.00 – 12.00
  • Dokter Nita: 12.00 – 16.00
  • Dokter Ola: 16.00 – 20.00

Sabtu:

  • Dokter Putra: 08.00 – 12.00
  • Dokter Qita: 12.00 – 16.00
  • Dokter Ruli: 16.00 – 20.00

Minggu dan hari libur:

  • Dokter tidak melakukan praktek.

Perlu diingat bahwa jadwal praktek dokter di RS THB dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Sebaiknya kamu mengecek ulang jadwal praktek dokter sebelum melakukan kunjungan ke rumah sakit tersebut. Selain itu, pastikan untuk datang tepat waktu pada jadwal praktek dokter yang telah ditentukan agar tidak mengganggu jadwal dokter dan pasien lainnya.

Agar tahu bagaimana standar operasional prosedur (SOP) praktek dokter umum, baca artikel ini.

Dokter Umum

Jadwal praktek dokter umum di RS THB tersedia setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB. Dokter umum di RS THB memiliki tanggung jawab untuk memberikan konsultasi medis umum untuk pasien yang memerlukan layanan kesehatan.

Dokter umum di RS THB dilengkapi dengan pengetahuan medis yang luas dan memiliki pengalaman berpraktek yang cukup lama. Mereka mampu memberikan konsultasi tentang berbagai macam masalah kesehatan, termasuk penyakit infeksi, penyakit degeneratif, dan masalah kesehatan mental.

Setiap dokter umum di RS THB terlatih untuk meresepkan berbagai jenis obat-obatan dan memberikan penanganan awal untuk pasien yang membutuhkan. Mereka juga memiliki kemampuan untuk merujuk pasien ke dokter spesialis jika diperlukan untuk penanganan yang lebih lanjut.

Dokter umum di RS THB dapat memberikan konsultasi pada pasien dari semua kelompok umur dan dari berbagai latar belakang. Mereka siap membantu pasien dengan masalah kesehatan dan memberikan saran untuk menjaga kesehatan.

Jadwal praktek dokter umum di RS THB sangat fleksibel, sehingga memungkinkan pasien untuk mendapatkan layanan kesehatan yang mereka butuhkan dengan mudah. Pasien dapat melakukan janji temu dengan dokter umum atau datang langsung ke rumah sakit untuk mendapat layanan langsung dari dokter umum pada saat yang bersamaan.

Untuk memperoleh layanan kesehatan dari dokter umum di RS THB, pasien dapat melakukan pendaftaran secara online atau langsung datang ke RS THB. Pasien akan ditempatkan pada jadwal yang sesuai dengan ketersediaan dokter umum pada waktu tertentu.

Di RS THB, dokter umum memiliki peran penting dalam memberikan layanan kesehatan kepada pasien. Mereka bekerja sama dengan dokter spesialis dan tim medis lainnya untuk memberikan penanganan yang terbaik bagi pasien dan membantu mereka memperoleh kesehatan yang optimal.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan konsultasi medis umum, jangan ragu untuk mengunjungi RS THB dan memanfaatkan layanan dokter umum yang mereka tawarkan.

Jika ingin mengetahui tentang standar ruang praktek dokter, Anda bisa mengunjungi halaman ini.

Daftar Dokter Spesialis di RS THB dan Jadwal Praktek Mereka

Jika Anda mencari dokter spesialis yang berkualitas dan berpengalaman, RS THB adalah salah satu pilihan terbaik. Berikut adalah daftar dokter spesialis di RS THB beserta jadwal praktek mereka:

Ahli Kardiologi

Dalam lingkup medis, ahli jantung atau ahli kardiologi adalah dokter spesialis yang bertanggung jawab atas diagnosis, pengobatan, dan pencegahan masalah kesehatan yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah. Di RS THB, ada beberapa dokter spesialis kardiologi yang siap membantu Anda:

  • dr. Ahmad – Senin-Jumat (13.00-17.00)
  • dr. Sandra – Senin, Rabu, Jumat (08.00-12.00)
  • dr. Yusuf – Selasa, Kamis (13.00-17.00)

Ahli Bedah

Ahli bedah atau dokter bedah adalah dokter spesialis yang terlatih untuk melakukan operasi atau intervensi bedah lainnya. RS THB memiliki beberapa dokter spesialis bedah yang handal, seperti:

  • dr. Budi – Senin-Jumat (07.00-10.00)
  • dr. Ratna – Senin-Jumat (13.00-16.00)
  • dr. Tono – Selasa, Kamis (10.00-12.00)

Ahli Gastroenterologi

Ahli gastroenterologi adalah dokter spesialis yang terlatih untuk mendiagnosis, mengobati, dan mencegah gangguan sistem pencernaan dan saluran kemih. Di RS THB, ada beberapa dokter spesialis gastroenterologi seperti:

  • dr. Susan – Senin-Jumat (08.00-12.00)
  • dr. Anggra – Senin-Jumat (13.00-17.00)
  • dr. Bimo – Selasa, Kamis (10.00-13.00)

Ahli Anak

Ahli anak atau dokter spesialis anak adalah dokter yang mendiagnosis dan mengobati penyakit pada anak-anak. RS THB memiliki beberapa dokter spesialis anak yang sangat berkompeten, misalnya:

  • dr. Ira – Senin-Jumat (08.00-11.00)
  • dr. Rina – Senin-Jumat (13.00-16.00)
  • dr. Ahmad – Rabu (08.00-12.00), Selasa, Kamis (13.00-17.00)

Ahli Saraf

Ahli saraf atau dokter spesialis saraf adalah dokter yang spesialisasi dalam mendiagnosis, mengobati, dan merawat kondisi yang mempengaruhi sistem saraf. Beberapa dokter spesialis saraf yang tersedia di RS THB antara lain:

  • dr. Bima – Senin-Jumat (07.00-12.00)
  • dr. Dina – Senin-Jumat (10.00-13.00)
  • dr. Yusuf – Selasa, Kamis (13.00-17.00)

Demikianlah daftar dokter spesialis di RS THB beserta jadwal praktek mereka. Pastikan Anda mengambil janji temu dengan dokter spesialis yang Anda butuhkan agar bisa dilayani dengan maksimal dan tepat waktu.

Cara Membuat Janji dengan Dokter RS THB

Jadwal praktek dokter RS THB dapat dilihat melalui situs web mereka. Namun, untuk mendapatkan konsultasi medis langsung dari dokter, kamu harus membuat janji terlebih dahulu. Berikut adalah cara membuat janji dengan dokter RS THB:

1. Membuat Janji via Telepon

Jika kamu ingin membuat janji langsung dengan dokter RS THB, kamu dapat menghubungi nomor telepon dari rumah sakit tersebut. Kamu akan diarahkan ke petugas yang akan membantu kamu dalam membuat janji. Pastikan kamu memberikan informasi yang lengkap dan jelas seperti nama, alamat, nomor telepon, dan keterangan mengenai penyakit atau keluhan yang kamu rasakan. Hal ini akan membantu petugas untuk mencarikan jadwal yang tepat untuk kamu.

2. Membuat Janji Secara Online

Saat ini, RS THB juga menyediakan layanan membuat janji secara online melalui situs web mereka. Kamu dapat mengakses situs web rumah sakit tersebut dan memilih menu “Buat Janji” atau “Make an Appointment”. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dengan informasi pribadi dan keterangan mengenai penyakit atau keluhan yang kamu rasakan. Kamu juga dapat memilih dokter yang ingin kamu kunjungi dan tanggal serta jam yang kamu inginkan. Jika sudah selesai mengisi data, tekan tombol ‘submit’. Petugas dari RS THB akan menghubungi kamu untuk mengkonfirmasi janji yang sudah kamu buat.

3. Cara Memindahkan atau Membatalkan Janji dengan Dokter

Jika kamu mengalami kendala atau perubahan jadwal yang tidak dapat dihindari, kamu dapat membatalkan atau memindahkan janji dengan dokter RS THB. Namun perlu diperhatikan bahwa ada aturan dan ketentuan yang berlaku:

Jika kamu ingin membatalkan janji, sebaiknya kamu memberitahu RS THB minimal 24 jam sebelum jadwal dokter yang kamu buat. Hal ini sangat berpengaruh terhadap jadwal dokter dan pasien lain yang ingin berkonsultasi dengan dokter tersebut.

Jika kamu ingin memindahkan janji atau mengubah jam yang sudah ditentukan, sebaiknya kamu memberitahu RS THB satu atau dua hari sebelum jadwal dokter. Namun, kamu harus memperhatikan jadwal dokter tersebut, karena dokter memiliki jadwal yang sangat padat.

4. Persiapan Sebelum Berkunjung ke RS THB

Sebelum berkunjung ke RS THB untuk bertemu dengan dokter, kamu harus mempersiapkan beberapa hal, seperti:

Membawa KTP atau kartu identitas lainnya saat mengunjungi RS THB. Hal ini diperlukan untuk keamanan dan pengamanan data pasien RS THB.

Membawa kartu BPJS, asuransi kesehatan, atau uang tunai sebagai bentuk pembayaran jika dokter RS THB bukan merupakan provider dari pihak BPJS atau asuransi.

Membawa hasil pemeriksaan medis sebelumnya yang telah kamu lakukan di tempat lain atau di RS THB sendiri. Hal ini sangat memudahkan dokter dalam memberikan diagnosis yang tepat terhadap keluhan atau penyakit yang kamu rasakan.

Jadi, bagi kamu yang ingin berkonsultasi medis dengan dokter RS THB, kamu dapat membuat janji melalui telepon atau secara online melalui situs web mereka. Pastikan kamu memenuhi persiapan dan ketentuan saat membuat janji dan berkunjung ke RS THB. Jangan lupa untuk membatalkan atau memindahkan janji jika terjadi kendala yang tak terduga. Sekian informasi mengenai cara membuat janji dengan dokter RS THB. Semoga bermanfaat!

Untuk mengetahui ukuran papan praktek dokter yang sesuai standar, baca artikel ini.

Persiapan Sebelum Periksa

Sebelum kamu pergi ke RS THB untuk mengunjungi dokter, ada beberapa persiapan yang perlu kamu lakukan. Hal ini akan membantu memastikan bahwa kamu mendapat pemeriksaan yang optimal dan mendapatkan hasil terbaik dari kunjunganmu. Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum periksa dengan dokter di RS THB adalah:

1. Membawa Kartu Identitas
Pastikan kamu membawa kartu identitas saat berkunjung ke RS THB. Kartu identitas seperti KTP, SIM, atau paspor, diperlukan untuk mengkonfirmasi identitasmu. Jadi pastikan kartu identitasmu valid dan masih berlaku. Dengan membawa kartu identitas, kamu akan memudahkan proses administrasi dan pemeriksaan menjadi lebih cepat.

2. Membawa Catatan Medis
Untuk memastikan keakuratan pemeriksaan yang akan dilakukan oleh dokter RS THB, kamu perlu membawa catatan medis jika ada. Catatan medis seperti riwayat kesehatan dari dokter sebelumnya, hasil laboratorium, atau riwayat obat-obatan yang pernah kamu konsumsi, akan memberikan gambaran yang lebih lengkap mengenai kesehatanmu. Dengan membawa catatan medis, dokter RS THB akan dapat memberikan pengobatan yang lebih tepat dan efektif.

3. Membawa Alat Kesehatan
Seperti halnya membawa catatan medis, membawa alat kesehatan seperti obat-obatan yang biasa kamu konsumsi, atau alat bantu seperti kacamata atau alat bantu dengar juga diperlukan. Hal ini akan membantu kamu agar mendapatkan pengobatan yang lebih cepat dan tepat sasaran. Jangan lupa juga untuk membawa air minum atau camilan ringan untuk mengantisipasi waktu tunggu yang panjang.

4. Memahami Jadwal Dokter
Pastikan kamu mengerti dan memahami jadwal dokter di RS THB. Jadwal dokter biasanya tergantung pada poliklinik atau spesialisasi yang ditujukan, jadi pastikan kamu datang pada waktu yang tepat dan dengan dokter yang sesuai dengan kebutuhanmu. Biasanya jadwal dokter di RS THB dapat diakses melalui website atau aplikasi resmi RS THB.

5. Bersih dan Siapkan Diri
Terakhir, pastikan tubuhmu dalam keadaan bersih dan rapi sebelum periksa dengan dokter di RS THB. Bersiaplah dengan pakaian yang nyaman dan mudah dilepas, misalnya baju yang longgar, agar memudahkan pemeriksaan dokter. Selain itu, bersihkan bagian tubuh yang akan diperiksa, seperti tangan dan wajah, untuk mencegah infeksi atau penyebaran kuman.

Dengan persiapan yang matang sebelum periksa dengan dokter RS THB, kamu akan merasa lebih tenang dan percaya diri selama pemeriksaan berlangsung. Dan jangan lupa, mengikuti instruksi dokter dengan baik adalah kunci keberhasilan pengobatanmu. Semoga kamu mendapatkan hasil yang memuaskan dari kunjunganmu ke RS THB!

Terima Kasih Telah Membaca Jadwal Praktek Dokter Rs Thb

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Thb. Jangan lupa untuk berkunjung lagi ke website kami untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai kesehatan dan kesejahteraan. Jika terdapat pertanyaan atau keluhan, jangan ragu untuk menghubungi pihak rumah sakit langsung.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Rs Thb

Q: Apakah jadwal praktek dokter di Rumah Sakit Thb dapat berubah?

A: Ya, jadwal praktek dokter dapat berubah sewaktu-waktu. Namun, pihak rumah sakit akan berusaha untuk memberitahukan perubahan jadwal tersebut pada pasien.

Q: Bagaimana cara membuat janji dengan dokter di Rumah Sakit Thb?

A: Anda dapat membuat janji dengan dokter di Rumah Sakit Thb melalui telepon atau langsung datang ke klinik atau poliklinik terkait.

Q: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil tes di Rumah Sakit Thb?

A: Waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan hasil tes di Rumah Sakit Thb dapat berbeda-beda tergantung dari jenis tes yang dilakukan. Namun, pihak rumah sakit akan berusaha untuk memberikan hasil tes tersebut dalam waktu secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *