Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit Di Cilacap

Posted on

“Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit Terbaru di Cilacap”
Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit Di Cilacap – Apabila Anda mengalami masalah kulit seperti jerawat, eksim, psoriasis, atau masalah kulit lainnya, maka jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit terpercaya di Cilacap. Berbagai dokter spesialis kulit sudah tersedia di wilayah Cilacap dan melayani pasien dengan jadwal yang telah ditentukan. Dengan jadwal praktek yang teratur dan terkini, Anda bisa memilih dokter spesialis kulit yang sesuai dengan jadwal dan waktu luang Anda untuk berkonsultasi dan merawat masalah kulit yang sedang Anda hadapi.

Daftar Dokter Spesialis Kulit di Cilacap

Jamur kulit, jerawat, eksim, dan berbagai permasalahan kulit lainnya adalah hal umum yang harus dihadapi oleh banyak orang. Keberadaan dokter spesialis kulit dapat membantu untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut adalah beberapa daftar dokter spesialis kulit di Cilacap dan informasi kontaknya:

1. Dr. Agus Yulianto, Sp.KK

Dokter spesialis kulit yang satu ini memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun. Ia bertugas di RSUD Cilacap dan klinik Swara Medikatama. Selain itu, ia juga melayani pasien di dua tempat praktek mandiri yang berada di Kota Cilacap. Pengalaman dan keahlian dr. Agus Yulianto dalam bidang kulit dipercaya oleh banyak orang di Cilacap. Jika Anda ingin berkonsultasi, silakan datang ke RSUD Cilacap pada hari Senin-Kamis pukul 15.00-16.00 WIB dan hari Jumat pukul 14.00-15.00 WIB.

2. Dr. Wening Prastiti, Sp.KK

Dokter spesialis kulit yang satu ini berpraktek di klinik Swara Medikatama dan RSUD Cilacap. Ia telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga Anda bisa mempercayakan permasalahan kulit Anda pada dr. Wening Prastiti. Anda bisa datang ke RSUD Cilacap pada hari Senin-Kamis pukul 13.00-15.00 WIB dan hari Jumat pukul 09.00-11.00 WIB.

3. Dr. Saswati, Sp.KK

Dokter spesialis kulit yang satu ini juga bertugas di RSUD Cilacap. Dr. Saswati memiliki pengalaman sekitar 10 tahun dan dipercaya oleh banyak orang di Cilacap. Beliau memiliki jadwal praktek yang bisa dikunjungi setiap hari Senin-Kamis pukul 08.00-13.00 WIB, dan pada hari Jumat pukul 08.00-11.30 WIB. Tak hanya menerima pasien di RSUD Cilacap, dr. Saswati juga melayani pasien di klinik Swara Medikatama.

4. Dr. Bima Iskandar, Sp.KK(K)

Dokter spesialis kulit yang satu ini melayani pasien di Rumah Sakit Mitra Plumbon (RSMP). Dr. Bima Iskandar sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan memiliki keahlian dalam mengatasi permasalahan kulit. Jangan ragu untuk menanyakan permasalahan kulit yang Anda alami pada dr. Bima. Silakan datang ke RSMP pada hari Senin-Kamis pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-15.00 WIB. Pada hari Jumat, jadwal prakteknya di RSMP dimulai dari pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-14.30 WIB.

5. Dr. M.Jamaludin, Sp.KK

Punya masalah dengan kulit? Tenang saja, dr. M.Jamaludin siap membantu Anda menyelesaikan masalah tersebut. Dr. M.Jamaludin adalah seorang dokter spesialis kulit di RSMP. Beliau telah berpengalaman selama 3 tahun dalam mengatasi permasalahan kulit. Jangan khawatir, keahliannya dalam bidang kulit sangat baik sehingga bisa menjadi solusi atas masalah kulit yang Anda alami. Silahkan kunjungi RSMP pada hari kerja pukul 09.00-12.00 WIB dan pukul 13.00-16.00 WIB.

Dari kelima dokter spesialis kulit di atas, Anda bisa memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Segera atasi masalah kulit yang Anda alami dengan berkonsultasi pada dokter spesialis kulit terpercaya.

Jika Anda ingin memulai praktik mandiri, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan termasuk SOP dokter praktek mandiri. Cek informasi lebih lanjut di sini.

Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit di Cilacap

Jadwal praktek dokter spesialis kulit di Cilacap sangatlah penting untuk diketahui bagi mereka yang membutuhkan perawatan kulit. Pada umumnya, dokter kulit akan berpraktek di salah satu rumah sakit atau klinik yang ada di Cilacap.

Untuk kamu yang mencari dokter kulit di Cilacap, berikut adalah daftar waktu dan hari praktek dokter spesialis kulit di Cilacap yang bisa kamu datangi:

Dokter Gita Mardhatillah, Sp.KK

Dr. Gita Mardhatillah, Sp.KK adalah dokter kulit di RSUD Cilacap. Kamu bisa datang ke RSUD Cilacap pada hari Senin, Selasa, Kamis dan Jumat pada pukul 08.00 – 10.00 WIB. Untuk biaya konsultasi dokter kulit di RSUD Cilacap berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000 tergantung jenis perawatan yang dibutuhkan.

Dokter Viona Ila Fatma’, Sp.KK

Dokter Viona Ila Fatma, Sp.KK adalah dokter kulit di Klinik Pratama Derma Surya Husada. Dokter kulit ini biasanya berpraktek pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pada pukul 16.00-19.00 WIB. Biaya konsultasi di Klinik Pratama Derma Surya Husada adalah sekitar Rp50.000 – Rp100.000, tergantung jenis perawatan kulit.

Dokter Retno Dyah P, Sp.KK

Jika kamu mencari dokter kulit di sekitar area Sampang, kamu bisa mengunjungi klinik dokter Retno Dyah P, Sp.KK. Dokter Retno Dyah P biasanya berpraktek pada hari Senin, Rabu dan Sabtu mulai pukul 15.00-19.00 WIB. Biaya konsultasi dokter kulit di klinik ini juga sekitar Rp50.000 – Rp100.000, sesuai dengan jenis perawatan yang dibutuhkan.

Dokter Adinda Octavina, Sp.KK

Dr. Adinda Octavina, Sp.KK berpraktek di klinik dokter kulit Yussuf Mulyono Sukarno. Dokter ini biasanya berpraktek setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Sabtu pada pukul 15.00 – 19.00 WIB. Biaya konsultasi dokter Adinda di klinik Dokter Kulit Yussuf Mulyono Sukarno berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000 tergantung jenis perawatan yang dibutuhkan.

Itulah beberapa daftar dokter kulit di Cilacap dan sekitarnya beserta jadwal prakteknya. Dengan mengetahui jadwal praktek dokter kulit, pastikan kamu bisa mengatur jadwal kunjunganmu ke dokter tanpa mengganggu aktivitas penting lainnya. Jangan lupa, pastikan kamu mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ketika berkunjung ke dokter kulit.

Tips Memilih Dokter Kulit Terbaik

Memilih dokter kulit yang terbaik untuk mengatasi masalah kulitmu merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Namun, bagaimana cara memilih dokter kulit yang sesuai dengan kebutuhanmu? Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantumu dalam memilih dokter kulit terbaik.

Kredibilitas dan Profesionalitas

Pertama-tama, pastikan kamu memilih dokter kulit yang memiliki kredibilitas dan profesionalitas yang baik. Dokter yang berpengalaman dan memiliki latar belakang pendidikan yang memadai akan lebih dapat dipercaya untuk menangani masalah kulitmu. Kamu dapat mencari informasi mengenai keahlian dan reputasi dokter tersebut melalui internet atau dari rekomendasi dari teman atau keluargamu.

Tempat Praktik yang Nyaman

Pastikan tempat praktik dokter kulit yang kamu pilih memberikan kenyamanan saat kamu berkonsultasi dengan dokter. Ruangan yang bersih dan terawat dengan baik akan membuat kamu lebih tenang dan nyaman saat berkonsultasi dengan dokter. Selain itu, pastikan staf yang bekerja di sana juga ramah dan membantumu dengan baik.

Terbuka dengan Komunikasi

Komunikasi yang baik antara dokter dan pasien sangatlah penting. Dokter kulit terbaik harus dapat menjelaskan dengan jelas mengenai masalah kulitmu dan memberikan penjelasan terkait pengobatan yang akan dilakukan. Selain itu, dokter yang baik akan memberikan saran dan rekomendasi mengenai perawatan kulitmu yang tepat. Pastikan kamu bisa menjalin hubungan yang baik dengan doktermu agar dapat mendapatkan pengobatan yang terbaik.

Mempunyai Ketersediaan Waktu yang Fleksibel

Jadwal praktek tersebut merupakan faktor penting dalam memilih dokter kulit terbaik. Pastikan dokter kulit yang kamu pilih memiliki jadwal praktek yang fleksibel dan sesuai dengan jadwalmu. Dokter yang tidak memiliki keterbukaan jadwal praktek dapat membuatmu kesulitan untuk memperoleh pengobatan yang kamu butuhkan. Oleh karena itu, pastikan dokter yang kamu pilih memiliki jadwal praktek yang dapat kamu sesuaikan dengan jadwalku untuk memastikan kamu memiliki waktu yang memadai untuk melakukan pembicaraan dan untuk menyelesaikan perawatan kulitmu.

Harga yang Terjangkau

Harga konsultasi atau pengobatan kulit merupakan faktor penting dalam memilih dokter kulit terbaik. Pastikan dokter kulit yang kamu pilih memberikan harga yang terjangkau dan sesuai dengan budgetmu. Harga yang terlalu mahal tidak selalu menjamin kualitas pengobatan yang lebih baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencari tahu dokter kulit yang memberikan biaya yang sesuai dengan budgetmu.

Melakukan perawatan kulit yang tepat dapat membantu kamu terhindar dari banyak masalah kulit. Lewatlah kesempatan untuk memilih dokter kulit terbaik yang dapat membantumu dalam menjaga kesehatan kulitmu.

Biaya Konsultasi dengan Dokter Kulit

Berkonsultasi dengan dokter kulit di Cilacap tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun, biaya ini sebanding dengan kualitas layanan yang akan diberikan oleh dokter spesialis kulit tersebut. Biaya konsultasi yang harus dikeluarkan tergantung pada klinik atau rumah sakit tempat dokter tersebut berpraktek.

Untuk klinik atau rumah sakit tertentu, biaya konsultasi berkisar antara Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000. Biasanya, biaya yang ditentukan juga disesuaikan dengan reputasi dan pengalaman dokter kulit tersebut. Namun, tarif konsultasi yang lebih tinggi juga berarti kamu akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik.

Selain biaya konsultasi, kamu juga harus membayar biaya tambahan untuk pemeriksaan fisik dan pengobatan jika diperlukan. Biaya ini juga bervariasi tergantung pada jenis pengobatan yang diberikan dan fasilitas medis yang disediakan oleh klinik atau rumah sakit tempat dokter berpraktek.

Jika kamu memiliki asuransi kesehatan, biaya konsultasi dokter kulit bisa di-cover oleh asuransi tersebut. Namun, pastikan untuk mengecek terlebih dahulu apakah klinik atau rumah sakit tersebut bekerja sama dengan asuransi yang kamu miliki.

Jangan sampai biaya konsultasi dokter kulit membuatmu menghindari untuk berkonsultasi ketika membutuhkan. Sebaiknya, persiapkan diri dengan mengetahui estimasi biaya yang harus kamu keluarkan terlebih dahulu untuk berkonsultasi dengan dokter kulit di Cilacap.

Pentingnya kedisiplinan dalam menyusun SOP praktek dokter umum. Simak selengkapnya di artikel ini.

Perawatan Kulit yang Disarankan Oleh Dokter

Banyak hal yang dapat memengaruhi kesehatan kulit, seperti pola tidur yang tidak teratur, pilihan makanan yang tidak sehat, polusi, stres dan banyak lainnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga kesehatan kulit dengan melakukan perawatan kulit yang tepat, seperti yang disarankan oleh Dokter Kulit. Berikut adalah beberapa perawatan kulit yang biasa direkomendasikan oleh Dokter Kulit :

1. Membersihkan Kulit

Membersihkan diri sebelum tidur sangatlah penting bagi kesehatan kulit. Kotoran dan minyak yang menempel pada kulit saat beraktivitas sepanjang hari dapat memicu jerawat, komedo dan peradangan. Membersihkan kulit dengan menggunakan sabun sesuai dengan jenis kulit Anda, lalu bilas dengan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan debu agar kulit tetap terjaga kelembapannya dan dapat bernafas dengan baik.

2. Menghindari Konsumsi Makanan Berlemak Tinggi

Jenis-jenis makanan berlemak tinggi seperti gorengan, burger, pizza, dan kue dapat mengganggu kesehatan kulit dan membuatnya menjadi kusam. Dokter Kulit merekomendasikan untuk memilih makanan yang sehat dan bergizi tinggi, seperti sayuran, buah-buahan, ikan dan daging tanpa lemak, serta biji-bijian.

3. Meminum Air Putih Secara Teratur

Kulit kita membutuhkan cukup air untuk tetap sehat dan lembut. Kekurangan cairan dalam tubuh dapat membuat kulit kering dan mudah terkena jerawat serta mempercepat tanda-tanda penuaan dini. Untuk menjaga kesehatan kulit, kita disarankan untuk meminum setidaknya delapan gelas air putih per hari.

4. Menggunakan Tabir Surya

Sinar matahari tidak hanya menyebabkan kulit terbakar atau jerawat, tetapi juga bisa memicu penuaan pada kulit. Oleh karena itu, kita harus selalu mengenakan tabir surya dengan SPF minimal 30 saat beraktivitas di luar ruangan dan memilih produk dengan kandungan non-comedogenic agar tidak menimbulkan jerawat akibat pemakaian tabir surya secara teratur.

5. Menghindari Merokok dan Minum Alkohol

Kebiasaan merokok bisa merusak kulit dan membuatnya terlihat lebih tua. Kandungan nikotin pada rokok dapat membawa zat-zat berbahaya ke dalam tubuh dan membuat kulit kering, kusam, dan seringkali terlihat belang. Sedangkan minum alkohol secara berlebihan dapat menimbulkan efek negatif pada kulit seperti kusam, kering, bahkan jerawat. Oleh karena itu, Dokter Kulit selalu menyarankan untuk menghindari kebiasaan merokok dan minum alkohol agar kulit tetap sehat dan terlihat cantik.

Itulah beberapa perawatan kulit yang biasa direkomendasikan oleh Dokter Kulit. Selain itu, kita juga harus menghindari stress, polusi, dan tidur yang tidak cukup untuk menjaga kesehatan kulit. Tidak perlu khawatir, dengan melakukan perawatan kulit yang tepat dan menerapkan gaya hidup sehat, kita bisa memperoleh kulit sehat yang terlihat cantik dan bercahaya.

Untuk menjamin kualitas pelayanan kesehatan, standar ruang praktek dokter harus diperhatikan dengan baik. Baca informasi lebih lanjut di sini.

Terima kasih dan Sampai Jumpa Lagi

Terima kasih sudah membaca artikel kami tentang Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit Di Cilacap. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Jangan ragu untuk datang ke kantor dokter kulit terdekat untuk mendapatkan perawatan kulit yang terbaik. Kami mengharapkan Anda dapat mengunjungi situs kami lain kali untuk mendapatkan artikel dan informasi yang menarik seputar kesehatan.

FAQ tentang Jadwal Praktek Dokter Spesialis Kulit di Cilacap

Q: Apakah saya perlu membuat janji untuk bertemu dokter spesialis kulit?

A: Iya, sebaiknya Anda membuat janji terlebih dahulu agar Anda dapat diprioritaskan ketika berkunjung. Namun, jika situasi mendesak, Anda dapat langsung datang ke kantor dokter.

Q: Apa saja layanan yang ditawarkan oleh dokter spesialis kulit?

A: Dokter spesialis kulit menawarkan berbagai layanan termasuk diagnosa kulit, perawatan kulit, pengobatan penyakit kulit, dan lebih banyak lagi.

Q: Apakah dokter kulit menerima asuransi kesehatan?

A: Hal ini tergantung pada kantor dokter. Ada beberapa dokter yang menerima asuransi kesehatan, namun ada juga yang tidak. Sebaiknya Anda mengecek dengan kantor dokter terlebih dahulu sebelum membuat janji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *